Pantai Marina Semarang

5 Aktivitas yang Tak Bikin Bosan di Pantai Marina Semarang

Tak hanya duduk, memandangi laut, atau berswafoto, di Pantai Marina Anda dapat melakukan beragam aktivitas yang membuat hati serta fikiran terpuaskan.

Penulis: Anasmk
Editor: Ahmad Nur Rosikin
Tribunjatengwiki.com/Muhammad Khoiru Anas
Kereta wisata yang akan membawa pengunjung berkeliling di area Pantai Marina, Minggu (16/2/2020) 

TRIBUNJATENGWIKI.COM, SEMARANG - Sebagai salah satu wisata yang ada di Semarang, Pantai Marina selalu memiliki daya tarik bagi wisatawan.

Bibir pantai yang unik serta menarik, dengan kehadiran bebatuan, menjadikan ciri khas dari pantai tersebut.

Tak hanya duduk, memandangi laut, atau berswafoto, di Pantai Marina Anda dapat melakukan beragam aktivitas lain yang membuat hati serta fikiran dapat terpuaskan.

Berikut TribunJatengWiki.com berikan lima aktivitas tak bikin bosan yang dapat pengunjung lakukan ketika berwisata di Pantai Marina Semarang.

1. Naik kereta wisata

Jika Anda malas berjalan-jalan di sekitaran pantai, tak perlu khawatir.

Ada sebuah kereta wisata berupa mobil gandeng, akan mengantarkan Anda berputar mengelilingi komplek perumahan area Pantai Marina.

Dengan tarif Rp 7.500, Anda dapat menaiki kereta wisata dengan pemandangan air laut beserta perahu atau kapal yang berlayar di kejauhan.

"Perorang cukup bayar Rp 7.500, nanti dapat berkeliling di area Pantai Marina. Rutenya sekali putaran, melewati komplek perumahan dekat dengan pantai, hingga pertigaan area gerbang masuk," tutur Rozi, seorang kernet kereta wisata Pantai Marina, Minggu (16/2/2020).

2. Naik perahu

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved