Toko Buku di Semarang

Cari Buku Harga Miring di Semarang, Kios Buku Belakang Stadion Diponegoro Tempatnya

Toko buku belakang Stadion Diponegoro kerap jadi jujukan pencari buku. Selain harga miring buku lawas juga dengan mudah didapatkan.

Tribunjatengwiki.com/Muhammad Khoiru Anas
Pembeli sedang memilah serta memilih buku di area belakang Stadion Diponegoro Semarang, Senin (17/2/2020) sore. 

TRIBUNJATENGWIKI.COM, SEMARANG - Bagi yang gemar membaca, toko buku di belakang Stadion Diponegoro Semarang merupakan tempat legendaris penyedia beragam macam buku.

Puluhan kios berjejer menjajakkan aneka macam buku-buku dari pagi sampai sore hari.

"Biasanya kios buku Kami buka dari pukul 08.00-20.00 WIB, ujar Mukmin satu di antara pedagang buku belakang Stadion Diponegoro, Senin (17/2/2020) sore.

Buku yang dijajakkan pun seperti buku pelajaran sekolah, buku perkuliahan, komik, novel, dan beragam jenis buku-buku lainnya.

Berlokasi di Jalan Stadion Timur No 38-39, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, puluhan kios di belakang Stadion Diponegoro kerap sebagai jujukan, terutama bagi pengunjung yang masih menempuh pendidikan.

"Di sini kerap sebagai jujukan para pelajar, serta mahasiswa yang dapat tugas dari pihak sekolah atau tempat mereka belajar," tambah Mukmin.

Tak hanya itu saja, buku-buku lawas pun dapat dengan mudah pengunjung jumpai meskipun di toko buku-buku yang ternama sudah tidak menjajakkan.

"Kalau beli di kios buku stadion, buku lama yang sudah tidak keluar dapat dijumpai, ucap Rohmah pembeli asal Semarang yang sedang mencari buku novel berbahasa Jawa.

Tak hanya buku lawas, harga jual lebih murah dari toko buku lain turut serta jadi jujukan pengunjung untuk datang membeli di Stadion Diponegoro.

"Kalau beli buku di komplek kios Stadion Diponegoro harganya lumayan terjangkau, serta pilihan bukunya juga beraneka ragam," pungkasnya.

(TRIBUNJATENGWIKI.COM/Muhammad Khoiru Anas)

Ikuti kami di
Penulis: Anasmk
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved