GOR Tri Lomba Juang Semarang

Nikmati Fasilitas Fitnes Outdoor, Pengunjung GOR Tri Lomba Juang Rela Antri Giliran

Diresmikan akhir bulan Januari 2020 oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, ada sepuluh alat fitnes yang dapat dimanfaatkan pengunjung secara gratis.

Tribunjatengwiki.com/Muhammad Khoiru Anas
Satu di antara pengunjung GOR Tri Lomba Juang sedang berolahraga menggunakan fasilitas fitnes outdoor, yang diresmikan akhir 27 Januari 2020 kemarin, Sabtu (11/3/2020) sore. 

TRIBUNJATENGWIKI.COM, SEMARANG - Bagi masyarakat Semarang yang gemar berolahraga angkat-angkat berat, atau olahraga pembentukan otot, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tri Lomba Juang (TLJ) Semarang, kini telah tersedia fasilitas alat fitnes.

Diresmikan akhir bulan Januari 2020 oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, sekira ada sepuluh alat fitnes yang dapat dimanfaatkan pengunjung secara gratis.

Hadirnya alat-alat tersebut ternyata banyak diminati ketika berolahraga di GOR TLJ.

Mereka rela antri bergantian satu sama lain demi merasakan fines dengan suasana alam terbuka.

"Harus antri, apalagi banyak orang yang ingin merasakan alat-alat fitnes," tutur Roni pengunjung GOR TLJ, Rabu (11/3/2020) sore.

Sembari antri giliran, pengunjung dapat berolahraga lain seperti push up, sit up, namun harus dekat dengan alat-alat fitnes tersebut, supaya cepat dapat giliran.

Prasasti peresmian fasilitas terbaru di GOR Tri Lomba Juang Semarang, yakni alat fitnes outdoor yang diresmikan 27 Januari 2020 oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Rabu (11/3/2020) sore.
Prasasti peresmian fasilitas terbaru di GOR Tri Lomba Juang Semarang, yakni alat fitnes outdoor yang diresmikan 27 Januari 2020 oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Rabu (11/3/2020) sore. (Tribunjatengwiki.com/Muhammad Khoiru Anas)

"Inikan fasilitas umum, sambil antri giliran lebih enaknya melakukan pemanasan di dekat alat fitnes tersebut, supaya cepat dapat merasakan dan tidak didahulu oleh pengunjung yang lain," tambah Roni.

Lain halnya dengan Putri Mahasiswa Unisbank yang menunggu giliran sambil berswafoto, dan melihat gerakan-gerakan dalam menggunakan alat fitnes.

"Melihat dulu cara menggunakan alat-alatnya, apalagi ini tidak ada pemandunya," ucap Putri.

Kesepuluh alat fitnes yang dapat dimanfaatkan pengunjung di GOR TLJ ialah Lat Pull Down Two Seat, Double Sit Up Board, Bench For Two/Double Leg press, Rowing Machine, Single Pole Parallel Bars, Three Waist Swivel, Body Pulling Training, Cycycle, Horse Rider Machine, dan Elliptical Machine.

(TRIBUNJATENGWIKI.COM/Muhammad Khoiru Anas)

Ikuti kami di
Penulis: Anasmk
Editor: Ahmad Nur Rosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved