Wabah Corona

Akibat Corona, Angkringan Pinggir Kali, Kampung Jawi Tutup Sementara

Sesuai himbauan pemerintah, terkait tak diperbolehkannya sesuatu yang menyebabkan kerumunan, Angkringan Pinggir Kali tutup semenentara.

Tribunjatengwiki.com/Muhammad Khoiru Anas
Angkringan Pinggir Kali, sebagai satu di antara tempat nongkrong asik dan menarik di Kota Semarang. 

TRIBUNJATENGWIKI.COM, SEMARANG - Sesuai himbauan pemerintah, terkait tak diperbolehkannya sesuatu yang menyebabkan kerumunan karena wabah Covid-19, Angkringan Pinggir Kali tutup sementara.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Siswanto atau kerap dipanggil Sisbudoyo selaku Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kampung Jawi, jika Angkringan Pinggir Kali tutup sementara.

"Terkait Angkringan Kampung Jawi sementara libur," terang singkatnya saat dihubungi melalui whatsapp, Rabu (25/3/2020).

Informasi tersebut juga telah disebar luaskan melalui akun instagram resmi Angkringan Pinggir Kali yakni @angkringan_kampungjawi, supaya pengunjung yang kerap datang tidak kecewa.

"Angkringan Pinggir Kali Kampung Jawi libur nganti wartos saklajenge," tulisnya di akun instagram @angkringan_kampungjawi diunggah pada (24/3/2020).

Angkringan Pinggir Kali merupakan satu di antara tempat nongkrong asik dan menarik di Kota Semarang yang buka dari pukul 18.00-23.00 WIB.

Sebagai tempat yang banyak mengundang kerumunan massa, melakukan penutupan sementara merupakan satu di antara langkah Angkringan Pinggir Kali mendukung pemerintah dalam menanggulangi persebaran Covid-19.

(TRIBUNJATENGWIKI.COM/Muhammad Khoiru Anas)

Ikuti kami di
Penulis: Anasmk
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved